Wednesday, April 5, 2017

Resetter Printer Epson L800 - Program resetter tool epson l800 ini merupakan program penyesuaian ulang tool chip yang akan menghapus counter printer anda, sehingga printer anda akan kembali kedalam kondisi pabrik/awal. software reset juga disediakan secara gratis untuk didownload.
Penjelasan singkat mengenai Epson L800: Printer epson l800 memiliki kualitas cetakan tinggi namun dengan tingkat biaya terendah dan ia merupakan salah satu jenis printer terbaik untuk mencetak photo karena memiliki sistem tangki tinta terintegrasi dengan baik. Walaupun demikian perawatan printer Anda juga harus rutin dilakukan setelah melakukan percetakan secara berkala.

Biasanya sebuah printer pasti akan menampilkan pesan error guna memberitahukan bahwa ada masalah pada printer yang Anda miliki, salah satunya adalah pesan error “Service Required” Ini merupakan alasan mengapa anda harus mereset ulang printer epson. Dengan begitu masalah anda akan terselesaikan dengan cara yang mudah.

Silakan download Epson l800 resetter tool dibawah ini for fix your trouble(RIP).
Download Epson L800 Resetter Tools

Kini Anda sudah memiliki tools resetter untuk printer anda, Selanjutnya anda harus me-reset printer epson L-800 menggunakan resetter tools. Kamu dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Reset Printer Epson L800.

  1. Pertama-tama, Anda harus men-download progmam epson resetter disini.
  2. Ekstrack file yang sudah terdownload menggunakan Winrar, 7Zip, atau yang lainnya.
  3. Jalankan program “Adjprog.exe”.
  4. Klik tombol “accept”.
    Resetter Printer Epson L800 dan Panduannya
  5. Kemudian klik “Purticular Adjustment Mode”.
  6. Pilih “Waste Ink Counter Pad” kemudian klik tombol OK.
  7. Centang pada pilihan “Main Counter Pad” dan klik tombol “Check”.
  8. Setelah melakukan pemeriksaan Main Pad Counter, Anda harus mengklik tombol “Initialization”.

  9. Langkah terakhir, muncul kotak dialog box silakan klik OK, Setelah itu muncul kembali “Please turn off printer” dan klik OK.

Sekarang printer epson l800 anda bisa digunakan dengan baik kembali.

No comments: